Sabtu, 16 April 2016

Penurun Berat Badan yang Cepat dalam 1 Minggu

Penurun Berat Badan yang Cepat dalam 1 Minggu. Terima kasih masih mau setia membaca artikel dari kami tentang bagaimana anda menjalani hidup sehat dengan metode alami. dalam artikel kami kali ini saya akan membahas tentang bagaimana Penurun Berat Badan yang Cepat dalam 1 Minggu ???

Bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat hanya dalam waktu 1 minggu???

Apakah Anda memiliki rencana untuk pergi dalam suatu perjalanan di mana Anda harus mengenakan baju renang atau Anda sedang berusaha keras mencoba mengepaskan tubuh Anda dengan gaun pengiring pengantin untuk hari besar teman Anda? Jika Anda ingin menurunkan berat badan secara permanen, menurunkan berat badan jangka panjang melalui diet dan olahraga adalah pilihan yang terbaik. Namun demikian, jika Anda harus terlihat langsing dan hanya memiliki waktu satu minggu saja untuk melakukannya, ada beberapa panduan yang dapat Anda ikuti. Lanjutkan mempelajari tips dan trik tentang bagaimana menjadi kurus dalam satu minggu.

Metode 1. Diet !!!

1. Hanya minum air putih. Satu cara untuk menyingkirkan ekstra kalori yang menjengkelkan adalah berhenti minum apapun, kecuali air putih. Minuman olahraga, soda, dan minuman beralkohol tidak memuaskan rasa haus Anda dan hanya menambah kalori yang tidak mengandung nutrisi (empty calorie). Bahkan minuman diet mempunyai konsekuensi negatif bagi berat badan Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa minuman soda diet berkaitan dengan peningkatan berat badan. Minum 8 gelas sehari sebelum tiap-tiap waktu makan akan membantu Anda mengisi perut Anda sehingga Anda tidak makan terlalu banyak. Belilah botol air yang bisa diisi ulang dan bawalah kemanapun Anda pergi. Dengan cara demikian, Anda dapat melanjutkan menghidrasi diri Anda sepanjang hari tanpa perlu minuman manis, ataupun soda.

2. Stop memakan biji-bijian olahan (white grain) dan produk olahan susu. Dengan mengeliminasi makanan yang menyebabkan kegemukan, Anda akan mampu untuk terlihat lebih kurus dalam waktu singkat. Karbohidrat menyebabkan gendut, terutama di sekitar perut Anda, tempat yang paling kelihatan.
Karbohidrat sederhana—karbohidrat yang terdiri dari satu atau dua molekul gula—juga lebih mudah dicerna, jadi menyebabkan Anda makin lapar, meskipun Anda telah mengkonsumsi banyak kalori.
Produk olahan susu juga menyebabkan gendut, terutama bagi mereka yang alergi atau intoleran dengan laktosa. Carilah produk yang bebas olahan susu ketika berbelanja di toko makanan. Jika Anda tidak bisa hidup tanpa keju, ada penggantinya berupa keju berbahan dasar kedelai yang dapat Anda gunakan untuk mengekang keinginan Anda.
3.Makanlah serat. Mengkonsumsi serat yang banyak dalam diet Anda membantu Anda merasa lebih cepat kenyang dan untuk jangka waktu yang lama. Mengkonsumsi serat juga membantu menyingkirkan lemak melalui sistem pencernaan, sehingga lebih sedikit lemak yang diserap ke dalam tubuh Anda. Tukar semangkuk sereal pagi Anda dengan oatmeal atau yogurt bebas lemak bertabur flaxseed sebagai gantinya. Alih-alih pasta, tambahkan makanan yang kaya serat seperti kacang lentil, kedelai kering, dan sayuran ke dalam diet Anda. 
4. Makanlah sayur-mayur yang banyak. Karbohidrat kompleks (karbohidrat yang terdiri dari lebih dari dua molekul gula) dalam sayuran dicerna lebih lambat daripada karbohidrat dalam pizza atau roti.
Sayuran juga mengandung banyak air, sehingga mereka membantu menyingkirkan kelebihan berat karena air.
Karena sayuran tinggi dalam hal volume, namun rendah kalori, memakannya akan membantu Anda merasa kenyang lebih cepat, seraya mengkonsumsi lebih sedikit kalori secara keseluruhan.
5. Lewati pencuci mulut. Pencuci mulut biasanya bukan hanya menambah kalori ekstra ketika Anda telah merasa puas dan kenyang, jumlah gula, dan karbohidratnya yang tinggi juga dapat menyebabkan gendut. [7].
Jika Anda sangat menginginkan sesuatu yang manis, pilihlah buah-buahan atau sepotong kecil coklat hitam sebagai gantinya. Coklat hitam bagus untuk Anda.  Hindari tempat-tempat yang memancing kerinduan Anda akan gula, seperti toko roti, restoran, bagian penjualan roti dalam toko makanan, atau bagian penjualan permen dalam toko obat.
6. Pelan-pelanlah ketika makan. Ketika gaya hidup Anda sibuk, Anda seringkali menyantap makanan Anda di dalam mobil, di meja, atau ketika sedang berdiri. Cara ini tidak membiarkan tubuh Anda mengetahui ketika Anda kenyang. Ketika Anda makan lebih pelan, Anda memberikan waktu bagi otak Anda untuk berkomunikasi dengan perut Anda, dan memberitahu Anda waktu untuk berhenti makan.
Ketika Anda merasa puas dengan makanan Anda, berhentilah makan.
7. Batasi kalori. Agar berat badan Anda turun, Anda perlu ikhlas untuk menghilangkan kalori dari diet Anda. Dalam rangka menurunkan berat badan secara stabil, sasaran kalori yang masuk akal untuk tiap hari adalah 1200-1500 kalori. Meskipun Anda memotong kalori, penting untuk memastikan bahwa Anda masih mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Enyahkan makanan yang tidak menawarkan nutrisi yang banyak (minuman, makanan, dan pencuci mulut yang mengandung gula serta makanan cepat saji), dan sisakan ruang untuk sayuran dan buah segar, serta daging tanpa lemak. Jika Anda memotong asupan kalori Anda dengan drastis, tubuh Anda akan menjadi kelaparan dan menyimpan lebih banyak lemak.
terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami semoga artikel dari kami bermanfaat dan bisa berguna buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar